Rabu, 01 Agustus 2012

Panduan Wisata Lebaran 2012

Panduan Wisata Lebaran 1012 Joglosemar (Jogja, Solo, Semarang) adalah sebuah Panduan Wisata dan Belanja  bagi para pemudik dan masyarakat umum yang memuat berbagai jenis informasi tentang kota di area Jogja, Solo dan Semarang, khususnya tentang objek - objek wisata Seperti, objek wisata belanja, objek wisata pemandangan kota, objek wisata alam, tempat nongkrong, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Keterbatasan Informasi bagi para wisatawan juga para pemudik mengenai kota Tujuan atau yang akan dilalui Menjadikan Panduan ini akan sangat membantu  para wisatawan atau pemudik dan juga para pelaku pariwisata untuk lebih mengetahui Wisata Lebaran Joglosemar. Sehingga Wisata keluarga dan Mudik bersama keluarga lebih menyenangkan dan terarah.
Manfaat dari sektor bisnis, sebagai wahana Promosi perusahaan lebih dikenal dan diketahui banyak orang. hal itu dikarenakan pendistribusian Panduan Wisata Lebaran 2012 sangat Efektif  tepat pada sasaran dan sangat jelas informasinya.
Selain itu Panduan Wisata Lebaran mempunyai desain secara exclusive dan simple sehingga mudah di bawa kemana-mana dan akan selalu disimpan untuk kepentingan para pemudik dan pelaku wisata. Panduan Wisata Lebaran Juga bisa dilihat dalam Digital yang berupa *. PDF, yang akan di disebar tgl. 16 Agt 2012.
Dalam Panduan Wisata Lebaran 2012 menyuguhkan berbagai informasi yang dikemas dalam visual yang berupa unsur garis, huruf, bentuk, gambar dan unsur pendukung lainnya,setiap konten yang kami ciptakan bertujuan untuk memberikan informasi secara gratis dengan memanfaatkan unsur tsb diatas supaya dapat  memanjakan mata para pembaca/ pemudik yang senantiasa mencari informasi wisata lebaran.
Kelebihan ikut serta dalam  Panduan Wisata Lebaran 2012 diantaranya:
●    Harga ekonomis
●    Target Tepat Sasaran ( Promosi Evektif )
●    Desain Exclusif and Simple ( Praktis )
●    Moment Tepat
●    Informasi memuat jalur mudik Jateng & DIY
●    Memuat didalamnya Jogja, Solo&Yogyakarta City Map
Diharapkan dengan adanya Panduan Wisata Lebaran 2012 mampu memberikan kontibusi lebih terhadap kepariwisataan Jogja, Solo, Semarang dimasa liburan panjang Lebaran.(Sign.01)

Download Proposal Panduan Wisata Lebaran 2012 Disini
Download Panduan Wisata Lebaran 2011 Disini